Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangManuver Politik Najirah-Aswar Jelang Pilkada 2024, Teranyar Kunjungi DPD PAN Bontang

Manuver Politik Najirah-Aswar Jelang Pilkada 2024, Teranyar Kunjungi DPD PAN Bontang

Ketua DPD PAN Kota Bontang Ridwan menyambut kedatangan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Najirah- Muhammad Aswar. (Doc/Populismedia)

Populism.id, Bontang – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Najirah-Muhammad Aswar mulai membangun komunikasi politik, untuk memperkuat langkah pemenangan jelang Pilkada November mendatang.

Teranyar, pasangan Najirah-Aswar menggelar pertemuan bersama pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Bontang, di Komplek Perumahan Halal Square, Bontang Utara, Selasa (23/7/2024).

Sehingga, pasangan ini resmi bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang, dengan memenuhi syarat lima kursi di DPRD. Yakni, tiga kursi dari PDIP, satu kursi dari Partai Gelora dan dua kursi dari PAN.

“Ini silaturahmi pasca sepekan lalu mendapatkan mandat Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN, Gelora dan menyusul PDI Perjuangan,” kata Bakal Calon Najirah dalam konferensi pers, di Kantor Sekretariat PAN Bontang, Rabu (27/4).

Najirah optimis dengan koalisi bersama tiga partai dan dukungan penuh dari masyarakat Bontang bisa memenangkan Pilkada 2024.

“Koalisi partai dan dukungan masyarakat membuat kami yakin untuk menang,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bontang Ridwan menuturkan, keputusan untuk mengusung pasangan bakal calon Najirah-Aswar merupakan mandat resmi dari DPP PAN.

Sehingga, pengurus dan kader PAN Bontang resmi mendukung Najirah-Aswar untuk memenangkan Pilkada tahun ini.

“Kami DPD PAN akan solid mendukung dan fokus pada pemenangan Najirah-Aswar pada Pilkada 2024 mendatang,” tandasnya.

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular