Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialHeri Keswanto Wajuh Baru di DPRD Bontang yang Berkomitmen Pemerataan Pembangunan

Heri Keswanto Wajuh Baru di DPRD Bontang yang Berkomitmen Pemerataan Pembangunan

Anggota DPRD Bontang Heri Keswanto menyalami Direktur Perusda AUJ Kota Bontang Abdu Rahman, saat ramah tamah usai pelantikan 25 DPRD, Kamis (15/8/2024) lalu. (Doc.Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Heri Keswanto, salah satu dari 13 wajah baru di DPRD Kota Bontang periode 2024-2029. Ia berjanji memperjuang pemerataan pembangunan, khususnya di wilayah Kecamatan Bontang Selatan.

Sebagai anggota DPRD yang baru dilantik 15 Agustus lalu, Heri berkomitmen mengawal aspirasi pembangunan yang merata dan berkeadilan.

Menurutnya masih banyak titik di wilayah Bontang Selatan, dapilnya saat Pileg lalu yang tertinggal, khususnya di daerah tempat tinggalnya di Bontang Lestari.

“Selama ini Bontang Lestari seperti tersisihkan padalah daerah ini potensi untuk dikembangkan, saya akan perjuangkan lewat pokok-pokor pikiran terkait infrastruktur,” kata dewan yang akrab disapa Heri ini, Selasa (20/8/2024).

Disisi lain, Politikus Partai Gerindra ini menyebut perjuangan yang dilalui tidak bakal mudah.

Untuk itu saran dan kritik sangat dibutuhkan. Sebagai anggota perwakilan rakyat aspirasi masyarakat lah perlu disuarakan di DPRD agar jalan pemerintahan bisa diawasi dan tepat sasaran.

Disinggung soal komisi. Dia tidak mempermasalahkan di mana pun nanti ditempatkan.

Baik itu di Komisi 1, Komisi 2 bahkan di Komisi 3 DPRD Bontang. Diketahui, Komisi 1 membidangi kesejahteraan rakyat, Komisi 2 membidangi fiskal daerah dan Komisi 3 membidangi pembangunan dan lingkungan daerah.

“Pada prinsipnya komisi mana pun sama, karena tujuannya berjuang untuk rakyat. Begitu juga dengan fraksi,” tegasnya. (Adv) (Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular