Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangBasri; Saya Silaturahmi, Bukan Cuti

Basri; Saya Silaturahmi, Bukan Cuti

Basri Rase saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi bersama kader PKB Bontang, Minggu (15/5/2022). (Doc. Populism.id-Royen)

Populism.id, Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase mengoreksi keterangan anak buahnya saat absen usai libur lebaran. 

Ia menjelaskan kepergian dirinya selama 8 hari ke Sulawesi lebih kepada silaturahmi ke kampung orang tua di Bone dan kampung mertua di Palopo. 

Silaturahmi ini dilakukan, sebab selama dua tahun terakhir, barulah bisa melakukan mudik bersama saat cuti bersama.

Kendati demikian, selama kepergiannya Wakil Walikota telah menjalankan fungsi dan tugas dengan baik untuk mengisi kursi kepemimpinan.

“Saya tidak cuti pribadi karena hanya bisa diajukan saat Pilkada. Saya pergi mendatangi keluarga di Sulsel. Mulai dari tanggal (5/5) kemarin. Kalau saya pulang kampung tidak cukup 5 hari mengingat jarak yang harus ditempuh jauh dan banyak keluarga yang harus didatangi,” kata Basri saat dikonfirmasi, Minggu (15/5/2022).

Kata dia, kritik yang dilayangkan segelintir orang dianggap hal yang biasa. Dengan adanya teguran masyarakat akan membentuk karakter kepemimpinan dalam membangun Kota Bontang. 

Saat Bontang dilanda banjir, Pemkot bergerak cepat dengan melakukan kunjungan lokasi rawan dan mencari akar permasalahan untuk meminimalisir luapan air sungai. 

“Biasa saja kalau ada kritik. Yang terpenting kita buktikan dengan kerja-kerja nyata,” tandasnya (Royen/Pm)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular