Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialKPID dan Bawaslu Kaltim Kolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

KPID dan Bawaslu Kaltim Kolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

Tiga Komisioner Bawaslu (tengah) menerima kunjungan KPID Kaltim untuk membahas kegiatan bersama, mensukseskan pemilu 2024, Senin (13/3/2023). (Doc. Ist)

Populism.id, SAMARINDA –Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim mengunjungi Bawaslu Kaltim dalam rangka pengawasan partisipatif pemilu 2024, pada Senin, (13/3/2023).

Kedatangan KPID Kaltim disambut langsung oleh Komisioner Bawaslu Kaltim Hari Dermanto didampingi oleh Galeh Akbar Tanjung dan Muhammad Ramli serta Kepala Sekretariat Yusuf.

Hari mengatakan pertemuan kedua lembaga untuk menjalin hubungan kerja mensukseskan pemilu pada 2024.

“Semua pihak harus bersama-sama mensukseskan pemilu. Bawaslu Kaltim sangat menyambut baik, jika memerlukan kerjasama terikat mari kita lakukan” ungkap Hari kepada awak media.

Sementara itu Wakil Ketua KPID Kaltim
Ali Yamin Ishak mengatakan, bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi awal sebagai tindak lanjut dari MoU yang telah dilaksanakan di pusat antara KPID, Bawaslu dan KPU, pada momen hari pers nasional beberapa waktu lalu.

Ali pun menjelaskan selain berkunjung ke Bawaslu pihaknya juga berencana bersilaturahmi ke KPU Kaltim dengan tujuan yang sama, membangun frame demi suksesnya pemilu 2024.

“Tujuan kita sama, sukseskan pemilu yang akan datang,” ujar Ali.

Dalam pertemuan itu selain Ali, hadir pula Dedy Pratama selaku Koordinator Bidang (Korbid) Kelembagaan, Adji Novita Wida Vantina Korbid PIS, Hendro Prasetyo Bidang Kelembagaan dan Tri Heriyanto bidang PS2P.

Diakhir Ali menjelaskan hasil dari pertemuan kedua pihak akan menyepakati beberapa kegiatan bersama sebagai bentuk kolaborasi antar lembaga dalam menyukseskan pemilu 2024.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular