Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangKasus Penemuan Mayat di Kelurahan Api-Api, Polisi; Naik Tahap Penyidikan

Kasus Penemuan Mayat di Kelurahan Api-Api, Polisi; Naik Tahap Penyidikan

Populism.id, BONTANG – Polisi memastikan proses hukum atas kasus penemuan mayat dari sebuah rumah di Gang Atletik 8, RT 32, Kelurahan Api-Api beberapa pekan lalu terus berlanjut.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto mengungkapkan, bahwa kasus ini telah naik dalam tahap penyidikan. Dengan memeriksa 6 saksi diantaranya, mantan istri, dua anak korban, tetangga ketua RT, dan rekan anak korban.

Menurutnya dari hasil olah tempat kejadian perkara, dan keterangan beberapa saksi. Ada dugaan kasus tersebut mengarah pada pembiaran yang menyebabkan kematian pada korban.

Pasalnya, korban ditemukan di dalam wc dengan kondisi sudah membusuk. Sementara, di rumah tersebut dihuni oleh mantan istri dan anaknya.

“Kami masih mendalami kasus ini, status akan kami tingkatkan ke tahap penyidikan. Memang ada dugaan pembiaran yang menyebabkan orang lain kehilangan nyawa,” kata Hari kepada awak media, Jumat (9/6/2023).

Mesti demikian, polisi sampai saat ini belum menetapkan satu orang pun jadi tersangka karena kekurangan alat bukti.

“Tapi ini masih proses. Adanya borgol di wc dan makanan akan terus didalami. Jika ditemukan unsur pidana pasti kami tindak,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular