Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangPemkot Bontang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung Selambai

Pemkot Bontang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung Selambai

Wali Kota Bontang Basri Rase datang menemui warga Kampung Selambai yang terdampak angin puting beliung dan menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan dapur. Minggu, 9 Juli 2023. (Doc. Iwan-populism.id)

Populism.id, BONTANG – Pemerintah Kota Bontang menyalurkan bantuan kepada warga terdampak angin puting beliung, di Kampung Selambai, Kelurahan Lok Tuan, Minggu, 9 Juli 2023 sekira pukul 10.40 WITA.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung Wali Kota Bontang Basri Rase. Diketahui ada 7 kepala keluarga yang menempati 11 rumah yang terdampak angin puting beliung, pada dini hari kemarin.

Basri Rase mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang menimpa masyarakat. Dirinya pun berjanji akan membantu perbaikan rumah-rumah yang terdampak, dengan mengalokasikan anggaran melalui dinas terkait dan mengandeng perusahaan untuk menyalurkan dana CSR-nya.

“Bantuan yang kami berikan untuk penanganan awal. Nantinya ada bantuan lanjutan dari pemerintah. Kami akan mengandeng perusahaan untuk perbaikan fisiknya. Yang jelas kami sudah ada datanya, tinggal ditindaklanjuti dinas terkait,” kata Basri.

Baca Juga ; Angin Puting Beliung Terjang Selambai Lok Tuan, 5 Rumah Rusak dan 1 Kapal Karam

Sebagai tambahan informasi, pemerintah menyalurkan bantuan berupa beras, 1 box makan siap saji, makan bayi, karpet, terpal dan 1 set peralatan dapur.

[Iwan-populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular