Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimResmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kaltim, Kaharuddin Jafar Pastikan Akan Langsung Turun...

Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kaltim, Kaharuddin Jafar Pastikan Akan Langsung Turun Bertemu Masyarakat

Kaharuddin Jafar diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Kaltim menggantikan posisi Makmur HAPK di fraksi Partai Golkar. Rabu, 16 Agustus 2023. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Kaharuddin Jafar resmi dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltim, Rabu (16/7/2023). Dengan sisa waktu yang relatif singkat dia memastikan akan langsung turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah konsituen politiknya.

Seperti diketahui, Kaharuddin Jafar mendapatkan kursi sebagai anggota legislatif lewat proses pergantian antar waktu (PAW) dari fraksi Golkar. Dia menggatikan Makmur HAPK yang mengundurkan diri sebagai anggota partai tersebut beberapa waktu lalu.

Ditemui usai pelantikan, Kaharuddin mengungkapkan akan langsung turun ke lapangan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota daerah pemilihannya (Bontang, Kutim dan Berau) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Minggu depan sudah masuk waktu reses, saya akan langsung turun bertemu dengan masyarakat dan Pemda untuk mengetahui apa yang menjadi aspirasinya,” kata pria yang akrab disapa KJ ini.

Menurutnya, dengan waktu kerja yang relatif singkat dia berjanji akan menuaikan tanggungjawabnya sebaik mungkin. Misalnya membantu pemerintah di Dapil VI menyelesaikan persoalan banjir dan kerusakan jalan.

“Di dapil saya ini persoalan yang nyata perlu diselesaikan adalah penanganan banjir dan kerusakan jalan. Tapi nanti kita lihat lagi apa yang paling prioritas setelah saya berkoordinasi dengan pemda-nya,” ungkapnya.

[Iwan-populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular