Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialKetua Dewan Kutim Dukung Pembangunan Sektor Sanitasi dan Drainase

Ketua Dewan Kutim Dukung Pembangunan Sektor Sanitasi dan Drainase

Ketua DPRD Kutim Joni. (Doc. Ist)

Populism.id, KUTIM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur Joni, mengatakan pembangunan di Kutai Timur berfokus pada sektor sanitasi dan drainase.

“Pembangunan di Kutai Timur saat ini sangat luar biasa, kita bisa melihat upaya gencar pembangunan di sektor sanitasi dan drainase. Pembangunan ini tidak hanya terlihat di kota, tapi juga di desa-desa. Gang-gang sanitasi dan drainase menjadi fokus utama, dan pembangunannya sudah berjalan dengan nyata,” kata Joni saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2023).

Ia mengatakan pemerintah daerah telah berkomitmen untuk menjalankan program pembangunan sesuai dengan apa yang telah disampaikan dan direncanakan. 

“Pemerintah berusaha memastikan bahwa setiap proyek pembangunan sesuai dengan apa yang telah disampaikan kepada masyarakat. Pembangunan sanitasi dan drainase menjadi bagian penting dari upaya meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Bahkan, dirinya mengapresiasi kerja keras pemerintah dalam mencapai target waktu pembangunan. 

“Saat ini, pemerintah sedang bekerja keras untuk mencapai target waktu pembangunan. Ini mencakup pekerjaan di jalan-jalan desa, di mana upaya serius dilakukan untuk meratakan pembangunan dan memastikan bahwa setiap wilayah dapat menikmati manfaat dari pembangunan yang sedang berlangsung,” terangnya

Ia mengatakan, Pembangunan sanitasi dan drainase bukan hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada pemeliharaan lingkungan dan pencegahan bencana.  

“Pembangunan ini bukan hanya soal infrastruktur, tetapi juga menyangkut keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Kami berharap pembangunan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi Kutai Timur,” tandasnya. (Adv)

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular