Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangPT EUP Peringati Bulan K3 dengan Donor Darah

PT EUP Peringati Bulan K3 dengan Donor Darah

Kegiatan donor darah PT EUP di kantornya Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bontang Lestari. (Doc. Ist)

Populism.id, Bontang – PT Energi Unggul Persada (EUP) melaksanakan kegiatan sosial donor darah, di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bontang Lestari, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan yang dihelat di Kantor PT EUP ini merupakan implementasi dari tanggung jawab sosial perusahan (TJSL) tentang kepedulian dalam dunia kesehatan. Sekaligus peringatan agenda Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Asisten Manager External Relations PT EUP Jayadi mengatakan, kegiatan berlangsung dalam sehari. Giat ini juga melibatkan masyarakat, TNI dan Polri.

Total ada sekitar 80an peserta yangnikut dalam kegiatan donor darah. Diantaranya, mayoritas diikuti oleh pekerja dan masyarakat sekitar.

“Ini program TJSL kami. Sekaligus memperingati bulan K3. Alhamdulillah ada 80 pendonor yang partisipasi. Bahkan TNI, Polri dan masyarakat,” kata Jayadi saat dikonfirmasi, Kamis (29/2).

Selain itu, para peserta yang ikut dalam aksi ini mendapat souvenir. Kemudian, mendapat bingkisan yang berisi vitamin dan makanan ringan atau snack.

Harapannya PT EUP masih akan terus melakukan kegiatan positif menunjang dan membantu masyarakat sekitar.

“Peserta donor darah yang ikut dapat bingkisan kecil dari kami. Kegiatan positif masih akan terus dijalankan sembari mengembangkan usaha pabrik,” sambungnya.

PT EUP berkomitmen untuk selalu memperhatikan tanggun jawab sosialnya terhadap masyarakat. Apalagi perusahaan yang saat ini beroperasi masih akan terus dikembangkan.

Karena dari 100 persen target realisasi. Hingga 2024 ini pengembangan perusahaan masih diangka 15 persen. Masih menyisakan banyak ekspansi perusahaan yang akan digenjot.

“Masih ada terus pengembangan usaha. Ini saja masih 15 persen. Yang saat ini beroperasi baru unit usaha minyak goreng, biodisel, dan bungkil. Untuk sisanya bertahap,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular