Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDewan Kutim Dukung Kinerja Satgas Pengawas BBM

Dewan Kutim Dukung Kinerja Satgas Pengawas BBM

Anggota DPRD Kutim Basti Sangga Langi. (Doc. Populism.id)

Populism.id, KUTIM – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur,  Basti Sangga Langi mendukung pembentukan Tim Satgas Pengawasan Terpadu Bahan Bakar Minyak (BBM).

Untuk diketahui, ada beberapa SPBU di Sangatta terlihat begitu panjang antreannya hingga memakan sebagian jalur jalan raya.

Namun, menghadapi hal itu Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akhirnya membentuk Tim Satgas Pengawasan Terpadu BBM yang diketuai oleh Sekda dan beranggotakan organisasi perangkat daerah (OPD) yang berkaitan.

“Sudah terbentuk tim terpadu, ada Satpol PP, Kepolisian, dinas terkait, nah kami mendukung hal itu, karena antrean ini memang tidak hanya di Kutim,” ungkap Basti, Kamis (23/11/2023).

Bahkan, dirinya sangat mengapresiasi atas terbentuknya Tim Satgas Pengawasan Terpadu BBM di Kutai Timur. Lalu ia mendorong agar tim tersebut segera bekerja sesuai tupoksinya.

Sebab, di dalam Tim Satgas Pengawasan Terpadu BBM itu dianggotai oleh banyak organisasi perangkat daerah (OPD) sehingga ia optimis masalah BBM di Kutai Timur dapat terselesaikan.

Menurutnya, antrean tersebut hanya terjadi di BBM yang bersubsidi saja sehingga ia juga berharap agar Tim Satgas Pengawasan Terpadu BBM agar melakukan sidak harga BBM subsidi eceran di warung kelontong


“Sehingga tim ini harus jalan, program-programnya juga harus jalan, sebab tugasnya juga untuk melerai pengetap yang telah menjamur,” tandasnya. (Adv)

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular